Fakta-fakta Menarik Jelang Sriwijaya Hadapi Persib

Jakarta (LR) – Laga menarik akan tersaji di lanjutan ajang Liga 1 antara Sriwijaya FC yang akan bentrok dengan Persib Bandung. Laga tersebut akan dihelat di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang Senin 4 September 2017.

Tiga poin tentu menjadi target bagi kedua tim untuk bisa memperbaiki posisi di papan klasemen Liga 1. Saat ini Sriwijaya berada di posisi ke-12 klasemen dengan raihan 28 poin dari 21 laga.

Jika menang mereka setidaknya akan naik ke posisi 10 klasemen. Sedangkan Maung Bandung berada di posisi ke-10 dengan raihan 29 poin dari 21 laga.

Terakhir kali kedua tim bentrok pada 29 April 2017 lalu. Bermain di Gelora Bandung Lautan Api, tim tuan rumah menang dengan skor 2-0.

Berikut fakta menarik jelang duel Sriwijaya vs Persib, seperti dilansir situs resmi Liga 1:

1. Menilik dari rekor pertemuan kedua tim, Persib menjadi tim yang diunggulkan menjadi pemenang di laga ini. Tercatat dari lima pertemuan terakhir, Persib mendapatkan tiga kemenangan sedangkan Elang Andalas mendapat satu kemenangan dan sisanya berakhir dengan skor imbang.

2. Sriwijaya dalam performa minor jika tampil di kandang. Ya, mereka hanya mendapat satu kemenangan di lima laga kandang terakhirnya.

3. Elang Andalas kehilangan ketajaman di lima pertandingan terakhirnya. Mereka maksimal hanya mencetak satu gol di setiap laga.

4. Performa positif ditunjukkan Maung Bandung, mereka belum terkalahkan di empat pertandingan terakhirnya. Persib mendapat dua kemenangan dan dua hasil imbang. (viva.co.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas