Djarum Sirnas Seri Keenam Digelar di Batam

Batam (LR) — Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Li-Ning 2017 seri keenam, sore tadi, Senin (4/9) telah dimulai. Bertajuk Djarum Sirnas Li-Ning Kepulauan Riau (Kepri) Open 2017, turnamen yang akan berlangsung hingga Sabtu, (9/9) mendatang ini digelar di GOR Banda Baru, Batam.

Batam sendiri menjadi tuan rumah Djarum Sirnas untuk kedua kalinya, setelah yang pertama kali pada tahun 2014 silam. Tahun ini, sebanyak 296 peserta dari berbagai klub penjuru tanah air, dipastikan bakal turut ambil bagian di Djarum Sirnas kali ini.

Turnamen yang bakal berlangsung selama enam hari ini, setidaknya akan menyuguhkan sebanyak 283 pertandingan dari seluruh kelompok nomor yang di pertandingkan. Yakni tunggal remaja, taruan, dewasa putra & putri, ganda remaja, taruna, dewsa putra & putri, serta ganda remaja, taruna, dan dewasa campuran.

“Alhamdulilah akhirnya setelah tiga tahun berlalu, Batam kembali menjadi tuan rumah Djarum Sirnas. Ini menjadi kesempatan yang sangat bagus khususnya bagi atlet-atlet asli Batam, untuk bisa bersaing dengan atlet-atlet dari daerah lain,” tutur Agus Bambang selaku Panitia Pelaksana, seperti yang diterima Lentera Rakyat.com.

“Selamat datang kepada para atlet dan official yang datang dari seluruh penjuru tanah air, dan kami berharap anda semua bisa nyaman selama bertanding disini, dan selallu menjunjung tinggi sportivitas,” jelasnya.

Ajang Djarum Sirnas kali ini pun, secara resmi di buka pada malam tadi, Minggu (3/9) oleh Gubernur Kepri, Nurdin Basirun, dalam  acara Welcome Dinner yang berlangsung di Golden Prawn.

Sebelum membuka secara resmi, dalam sambutannya Nurdin mengucapkan terimakasih karena Kepri bisa dipercaya kembali menjadi tuan rumah.

“Kami ucapkan terimakasih banyak kepada PP PBSI yang telah memberi kepercayan kembali bagi Kepri menjadi tuan rumah, setelah terakhir tahun 2014. Dan kami berharap besar, dengan adanya ajang bergengsi ini, Ada atlet -atlet yang berasal dari Kepri, yang mampu mencetak sejarah bulutangkis di masa yang akan datang,” tuturnya.

“Semoga dari sebagian atlet-atlet yang akan berlaga di Djarum Sirnas Kepri kali ini, lahir peraih medali emas Olimpiade maupun juara-juara bergengsi lainnya di masa yang akan datang,” pungkasnya. (adi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas