Menang Telak, Hera Ke Semifinal

Kepri (LR)– Kemenengan yang cukup telak dapat diraih oleh si “Ratu Sirnas” Hera Desi Ana Rachmawati pada laga babak perempat final Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Li Ning Kepulauan Riau Open 2017 yang berlangsung Kamis (7/9) sore di GOR Banda Baru Batam.

Hera yang merupakan pemegang tiga tahta juara Djarum Sirnas tahun ini, sukses melaju ke semifinal yang akan berlangsung besok, Jumat (8/9) setelah di pertandingan tadi menang telak atas Siska Minami Oktila, dari Angkasa Prestasi Gemilang Riau, dengan 21-11 dan 21-9 dalam waktu 26 menit.

Pertandingan tadi merupakan pertandingan perdana bagi Hera di Djarum Sirnas seri keenam ini. Sebelumnya di babak pertama, Hera mendapatkan bye.

“Saya baru pertama kali lagi bertanding di GOR ini, dan panasnya masih sama seperti 10 tahun lalu ketika saya masih bermain di level junior. di pertandingan tadi sih karena kebetulan lawanya masih di bawah saya, jadi belum terlalu menyulitkan. Jadi tadi saya manfaatkan saja dengan bermain taktis agar tidak terlalu menguras tenaga,” ujar Hera.

Pada laga semifinal besok, Hera akan berjumpa dengan wakil Sarwendah Badminton Club, Marsa Indah Salsabila, yang sebelumnya memastikan diri meraih tiket semifinal usai menundukan wakil Jaya Raya Jakarta, Ersa Narulia Ramadhanty dengan 21-15, 17-21, dan 21-17.

“Hari ini jumpa Marsha siap gak siap harus siap. Saya tidak ingin berbicara lebih dulu, karena kalau cuacanya panas seperti ini, siapa yang lebih siap capek dia pasti yang menang. Jadi saya harus lebih tahan saja, jangan sampai terbawa oleh pola permainan dia,”tutup Hera.

Laga semifinal Djarum Sirnas Li Ning Kepulauan Riau Open 2017 akan dimulai Jumat (8/9) siang pukul 14.00 WIB. (dhie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas