Haornas 2017, 6 Insan Olahraga Dapat Pengharggaan

Palembang (LR) — Pemerintah provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) memberikan pengahargaan kepada insan olahraga berprestasi pada peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-34 tahun 2017,
Sekretaris Daerah Sumsel, Nasrun Umar, senbin (11/09/2017)  mengatakan, pemberian penghargaan dari pemerintah tersebut merupakan apresiasi atas prestasi yang telah mengharumkan nama provinsi.
“Penghargaan yang diberikan merupakan wujud terima kasih pemerintah atas atlet Sumsel yang telah berprestasi di bidang olahraga masing,” ucap Nasrun saat diwawancarai di Kantor Gubernur,.
Sebanyak enam insan olahraga yang diberi penghargaan yakni Dodi Reza Alex (Pembina Olahraga), Kadir Sani (Pelatih Atletik), Poernomo (Wasit Panahan), Robert Tadjur Lumban Gaol (Atlet Bermotor), Rio Maholtra (Atlet Atletik) dan Agustinus (Atlet Atletik Lofesion/ Atlet Berkebutuhan Khusus).
“Para atlet, wasit dan pelatih berprestasi diberikan piagam penghargaan dan uang pembinaan dari Pemprov Sumsel sebesar Rp5 juta. Sedangkan untuk pembina berprestasi diberikan piagam penghargaan,” jelasnya (dhie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas