Kahiyang Putri Jokowi Gelar Pemotretan Jelang Pernikahan

Jakarta (Lentra) — Sesi pemotretan jelang hari pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu dan calon suaminya, Bobby Nasution, beredar di media sosial.

Salah satu akun Instagram Lambe Turah merekam momen prewedding Kahiyang. Video sesi pemotretan itu diunggah pada Selasa (12/9).  Seperti dikutif dari CNN

“Minceu lagi bantuin nyuting buat priwed Mbak Ayang (Kahiyang),” tulis akun tersebut dalam sebuah unggahan video.

“Jangan lupa ditunggu undangannya mau mantu,” tambahnya.

Dalam video berdurasi singkat itu, Kahiyang dan Bobby tampak mengenakan busana yang serasi.

Kahiyang terlihat anggun memakai pakaian hitam berbalut bawahan jarik batik berwarna cokelat yang dibentuk seperti rok. Dia juga mengenakan sepatu hak tinggi.

Sedangkan Bobby mengenakan kemeja hitam lengan panjang dan celana berwarna cokelat, yang juga dipadu dengan sepatu hitam.

Latar yang digunakan dalam pemotretan itu adalah sebuah taman. Di bagian belakang, berdiri kerangka sebuah rumah, lengkap dengan atap dan jendela yang dihiasi bunga di setiap sudutnya.

Penampilan Kahiyang mendapat pujian dari netizen. Akun @ainy_latiffah23 menulis komentar, “Terlihat sederhana banget, padahal kalau mau mewah dia bisa banget. Salut.”

Sementara akun lainnya ikut memuji dalam sebuah berkomentar. “Cantik anggun elegant mbak Ayang. Semoga lancar sampai hari H,” tulis akun @mrs.sidarta_1302.

Kahiyang Ayu resmi bertunangan dengan Bobby Nasution sejak Juni lalu. Anak pertama Jokowi, Gibran Rakabuming Raka telah menikah. Sementara putra bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep, belum ada tanda-tanda akan menikah dalam waktu dekat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas