Sebanyak 1500 Orang Ikut Jalan Sehat PT KAI DIVRE III Palembang

Palembang (Lentera Rakyat) — Sebanyak kurang lebih 1.500 orang ikut meramaikan jalan sehat dalam rangka memeriahkan HUT PT Kereta Api Indonesia 72 yang jatuh pada tanggal 28 September 2017 mendatang.

Sudah 72 tahun PT KAI (Persero) ikut menjadi salah satu bagian perjalanan sejarah Republik Indonesia tercinta. Oleh karenanya untuk memeriahkan HUT ke 72, PT KAI (Persero) Divisi Regional III Palembang mengadakan serangkaian kegiatan untuk mempererat silahturahmi dan kerjasama tim baik di internal maupun untuk eksternal, diantaranya kegiatan jalan sehat.

Selain itu ada juga pertandingan olahraga antar pegawai, lomba kebersihan stasiun, napak tilas dari Lubuk Linggau -Kertapati, lomba futsal antar instansi se-kota Palembang, donor darah, kunjungan ke panti asuhan, lomba mewarnai antar TK/PAUD, dan puncaknya adalah upacara memperingati HUT KA tanggal 28 September 2017 nanti.

EVP Divre III Palembang, Andika Tri Putranto disela acara jalan sehat, minggu (24/09/2017) menyampaikan pada saat pelaksanaan jalan sehat, Minggu, 24 September 2017 bahwa tema yang diusung untuk mempen’ngati HUT KA ke 72 tahun ini adalah DENGAN KESELAMA TAN DAN KERJA BERSAMA MEMBANGUN KAI, mempunyai makna bahwa PT KAI selalu berkomitmen untuk mengutamakan keselamatan dalam bekerja untuk mewujudkan transportasi publik yang aman dan nyaman.

Lebih Ianjut EVP Divre III Palembang mengatakan bahwa kedepan tugas PT KAI (Persero) Divre III Palembang akan semakin banyak, selain sebagai operator KA yang ada saat ini juga menjalankan penugasan pemerintah untuk menjadi operator LRT Sumatera Selatan untuk mendukung pelaksanaan Asian Games tahun 2018. Semua .itu dibutuhkan semangat, kekompakan dan kerja bersama untuk mewujudkan transportasi public yang aman dan nyaman, ujar EVP Diwe III, Andika Tri Putranto.

“Kami akan berkomitmen untuk selalu mengutamakan keselamatan dan terns berupaya meningkatkan kualitas pelayanan dalam memberikan yang terbaik bagi pengguna jasa,” tutup Andika Tri Putranto (dhie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas