Real Madrid Satu Langkah Menuju Penampilan Terbaik

Dortmund (Lentera Rakyat) — Real Madrid kembali memetik hasil positif di Liga Champions. Kemenangan atas Borussia Dortmund disebut menjadi satu langkah El Real menuju penampilan terbaik.

Saat menjalani pertandingan di Signal Iduna Park, Rabu (27/9/2017) dinihari WIB, Madrid menang 3-1 atas Die Borussen. Cristiano Ronaldo mencetak sepasang gol, satu gol Los Blancos lainnya dicetak oleh Gareth Bale.

Penampilan Madrid yang masih sempurna di Liga Champions bertolak belakang dengan performa di Liga Spanyol. Mereka sudah menelan dua hasil imbang dan satu kekalahan dalam enam laga yang sudah dijalani.

Kapten Madrid, Sergio Ramos, bilang bahwa tim ibukota Spanyol itu sudah menuju penampilan terbaiknya. Di musim lalu, Madrid memenangi gelar ganda dengan menjuarai Liga Spanyol dan Liga Champions.

“Kami ingin mengembalikan performa terbaik kami dan saya pikir kami sudah satu langkah ke arah yang tepat,” kata Ramos di situs resmi Liga Champions.

“Di Liga Champions, penting untuk bisa menang dengan mengendalikan permainan dan kami melakukan itu,” pemain 31 tahun itu menambahkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas