Cara Cepat Bikin Wajah Proporsional

Lentera Rakyat – Seperti diketahui, suntik filler dalam beberapa tahun terakhir telah menjadi tren di Tanah Air. Banyak yang melakukan prosedur ini, lantaran ingin memperbaiki penampilannya.

Filler biasanya dijadikan solusi pasien yang memiliki tanda-tanda penuaan, seperti garis halus, keriput, dan kerutan di wajah. Menurut dr Holly Banerjee, M.D dari 8th Avenue Clinic, filler juga bisa membantu wajah menjadi lebih proporsional.

“Manfaat filler untuk kecantikan sangatlah banyak, seperti mengatasi garis halus, keriput, dan kerutan di wajah. Filler juga bisa menjadi rekonstruktsi pada bagian wajah yang kurang proporsional,” ujar dia.

Dr Holly menuturkan, filler juga bisa memberikan kamuflase yang baik dan instan pada rahang. Tidak hanya itu, filler pun digunakan pada beberapa bagian wajah, seperti kening, hidung, dagu, bibir dan kantung mata.

Filler yang bekerja untuk mengisi daerah tertentu pada wajah tidak dapat bertahan lama. Prosedur ini umum digunakan pada bagian yang mengalami pengenduran dan terlihat kosong.

Cara kerja filler bergantung pada jenis filler yang digunakan. Biaya suntik fillerdibanderol antara Rp5 juta sampai Rp6 juta per milimeter (ml) cairan filler.

Filler itu bisa dilakukan di bagian apa saja dan umumnya digunakan pada bagian yang mengalami pengenduran dan terlihat kosong. Harganya variatif tergantung merek, yaitu antara Rp5 juta sampai Rp6 juta,” ucap dia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas