WAGs Seksi Inggris akan Panaskan Piala Dunia 2018

Lentera Rakyat –  Beberapa manajer Timnas Inggris memiliki pandangan yang berbeda soal istri dan kekasih pemain atau yang dikenal dengan WAGs. Ada yang melarang kehadiran WAGs di turnamen besar karena dianggap mengganggu.

Kondisi ini sempat diterapkan oleh Fabio Capello di Piala Dunia 2010. Manajer asal Italia ini melarang WAGs untuk hadir.

Aturan lebih longgar diterapkan manajer Inggris saat ini, Gareth Southgate. Dia memperbolehkan pemain membawa istri dan anak-anak mereka ke Rusia, tahun depan.

“Saya tak berpikir, ada turnamen di mana keluarga ada bersama kami di sepanjang waktu. Tapi, saya akan mendorong keluarga untuk datang dan anak-anak untuk bertemu para pemain sehari sesudah pertandingan,” kata Southgate seperti dilansir The Sun.

“Bagi beberapa orang, ini sangat penting. Kami menginginkan lingkungan di mana para pemain bisa santai,” lanjutnya.

Dengan demikian, kekasih dan istri yang terkenal seksi dipastikan akan hadir di Rusia nanti. Jamie Vardy akan membawa istrinya, Rebekah Nicholson.

Lalu, ada kekasih Dele Alli, Ruby Mae. Juga ada istri Joe Hart, Kimberly Crew. Alex Oxlade-Chamberlain juga akan membawa pacarnya, Perrie Edwards.

Inggris hampir pasti lolos ke Rusia karena saat ini menempati puncak klasemen Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2018. The Three Lions menorehkan 20 poin dari 8 pertandingan, disusul Slovakia dengan 15 poin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas