Korem 044/Gapo Nonton Bareng Film Merah Putih Memanggil

Kapenren 044/Gapo Mayor Inf Aris Barunawan

Palembang (Lentera Rakyat) — Di hari ulang tahun TNI ke 72 tahun 2017 ini, jajaran Korem 044/Garuda Dempo menggelar nonton bareng film laga garapan sutradara Mirwan Santoso berjudul  “Merah Putih Memanggil” pada Kamis petang (5/10/2017) bertempat di Studio 4 XXI Palembang Indah Mall (PIM) dan di Studio OPI Mall Palembang.

Film ini tergolong masih gress, karena film ini digarap di tahun 2017 ini dan film ini dibintangi oleh artis-artis papan atas nasional seperti Maruli Tampubolon, Mentari De Marelle, Prisia Nasution, Restu Sinaga, Aryo Wahab, Verdy Bhawanta dan Happy Salma.

Kepala Penerangan Korem 044/Gapo Mayor Inf Aris Barunawan mewakili Danrem 044/Gapo Kolonel Inf Kunto Arief Wibowo, S.IP berbaur dengan keluarga TNI, anggota Persit Kartika Chandra Kirana dan tak ketinggalan awak media yang sempat hadir dalam undangan nonton bareng serta tentunya anggota Korem 044/Garuda Dempo. Untuk nonton bareng perdana ini secara keseluruhan Korem 044/Garuda Dempo memborong 150 tiket yang dibagikan secara cuma-cuma

Film ini sendiri merupakan buah tulisan T.B.Silalahi, yang menceritakan tentang pembajakan kapal pesiar dengan ukuran sedang yang berbendera Indonesia, didalam perairan wilayah Indonesia oleh sekelompok teroris Internasional. Pimpinan penculik tersebut meminta sejumlah tebusan pada masing-masing negara yang warga negaranya mereka culik, dan tentunya termasuk juga Indonesia

Negara tetangga yang bertempatan teroris tersebut juga tengah kewalahan menghadapi para teroris itu, dikarenakan pemerintahnya sendiri juga sedang mengalami banyak sekali masalah dalam negeri. Karena kedekatannya dengan pemerintahan Indonesia, maka negara tetangga tersebut memberikan ijin dengan memberikan kesempatan kepada TNI dapat masuk ke wilayahnya untuk pembebasan para sandera tersebut, namun waktu yang mereka berikan terbatas hanya dalam waktu 2×24 jam.

“Film ini bisa dikategorikan film action bisa juga dikategorikan film thriller, ada sisi mendebarkan ada sisi heroik didalamnya. Dari kacamata penonton, tentunya film ini bisa membangkitkan semangat anggota TNI beserta keluarganya terutama dalam menghadapi segala persoalan atau permasalahan. Yang jelas film ini berdampak positif, tidak hanya bagi anggota TNI saja, tetapi semua elemen masyarakat tanpa terkecuali,” ujar Kapenrem. (Penrem)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas