Fantastis, Tarif Endorse Syahrini Rp100 Juta

Jakarta (Lentera Rakyat) – Gerah karena dituding telah dibayar untuk mempromosikan First Travel sebagai ikon, Syahrini mengungkapkan tarif profesionalnya sebagai brand ambasador.

Ia mengatakan untuk endorse atau mempromosikan produk di akun Instagram pribadinya, sekali unggahannya dihargai Rp100 juta. Sedangkan untuk menjadi brand ambasador suatu produk, tarif yang dikenakan Syahrini lebih fantastis lagi, yakni senilai Rp1 Miliar.

Posting di Instagram aku, satu kali posting Rp100 juta. Jadi ikon (brand ambasador), Rp1 miliar dari manajemen,” ujar Syahrini saat ditemui di Bareskrim Polri, Jakarta Pusat, Seperti dikutif dari Viva.co.id Senin, 9 Oktober 2017.

Pelantun lagu Jangan Memilih Aku itu juga menegaskan bahwa dia sama sekali tidak menerima uang sepeser pun dari ikatan kerja samanya dengan First Travel, yang dibekukan operasinya oleh pihak berwenang karena kasus penipuan massal bermodus layanan jasa umroh. Ia tidak menerima uang karena kerja sama yang terjalin menguntungkan mereka berdua.

Bentuk kerja sama mereka adalah Syahrini diberi diskon untuk umrah dengan fasilitas VVIP, meski ia hanya membayar harga reguler. Tapi, ia diwajibkan untuk mempromosikan First Travel dengan mengunggah dua foto per hari di akun Instagram pribadinya.

Kala itu Syahrini membayar Rp200 juta untuk membiayai dirinya dan 12 orang anggota keluarganya berangkat umrah.

Syahrini pun mengaku saat itu dirinya memang berniat untuk beribadah. Oleh karena itu ia hanya menikmati diskonnya saja.

“Aku tidak menerima sepeserpun dari Fist Travel sebagai ikon. Aku memang ingin ibadah dengan keluarga,” katanya.

Pernyataan Syahrini ini sekaligus untuk meluruskan bahwa dirinya memang tidak dikontrak sebagai brand ambassador First Travel, melainkan hanya untuk mempromosikan alias endorse.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas