Gubernur Apresiasi Hasil Pansus Raperda Sumsel

Palembang (Lentera Rakyat) — Gubernur Sumsel Alex Noerdin menghadiri Rapat Paripurna XXXIV DPRD Provinsi Sumsel dengan Agenda, Penyampaian Laporan Hasil Pembahasan dan Penelitian Pansus – Pansus terhadap Raperda Provinsi Sumsel. Rapat tersebut dibuka langsung oleh Ketua DPRD Provinsi Sumsel Giri Ramanda N Kiemas di Ruang Rapat Paripurna DPRD Provinsi Sumsel, Senin (16/10).

Gubernur Sumsel Alex Noerdin menyampaikan terimakasih kepada Pansus-pansus DPRD Sumsl telah dapat menyampaikan laporan hasil penelitian dan pembahasan terhadap tiga Raperda sebagaimana telah dilaporkan oleh masing-masing juru bicara.

“Kami mengucapkan terimaksih dan memberikan apresiasi kepada Pansus DPRD atas pelaksanaan tugasnya melakukan penelitian dan pembahasan terhadap tiga raperda tersebut dengan baik dan penuh kehati-hatian. Hal ini tentu kerjakeras melalui kerjasama dan saling pengertian antara lembaga eksekutif dan legislatif demi kemajuan dan tercapainya pembangunan di Sumsel.

Menurutnya, persetujuan atas rancangan tentang perubahan atas perda, nomor 9 tahun 2014 tentang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Provinsi Sumsel tahun 2013 -2018 agar semakin memperjelas dan memantapkan arah tujuan dan sasaran pembangunan jangka menengah demi menuju Sumsel sejahtera lebih maju dan berdaya siang Internasional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas