Tiga Film Keren Siap Tayang di Bioskop

Lentera Rakyat – Oktober ini banyak film Indonesia dari berbagai genre yang tayang di bioskop. Beberapa di antaranya masih setia bertengger di puncak meski telah tayang sejak bulan September. Film Pengabdi Setan sukses merajai bioskop Indonesia, dan masih mendapatkan studio hingga pertengahan Oktober ini.

Rasanya, Oktober menjadi bulan yang penuh dengan film horor. Entah kebetulan atau tidak, bulan ini juga bertepatan dengan perayaan Halloween. Bahkan dari film baru yang akan segera tayang, masih ada film bergenre horor yang akan tayang bulan ini. Dilansir IMDB, berikut ini tiga film yang akan segera tayang di bioskop Indonesia.

Devil’s Whisper

Berdurasi satu jam 25 menit, film ini bercerita tentang seorang anak berusia 15 tahun, dari keluarga Katolik yang bermimpi menjadi pemimpin agama. Sampai suatu saat dia menemukan kotak misterius, tanpa disadari dia melepas iblis, yang mengancam untuk merusaknya dan juga mimpinya.

Dibintangi Coy Stewart dan Alison Fernandez, film yang mengusung genre drama horor ini akan mulai tayang 19 Oktober 2017.

Duka Sedalam Cinta

Sekuel dari film Ketika Mas Gagah Pergi, merupakan film Indonesia yang sangat dinantikan. Dengan mengambil latar keindahan Maluku Utara, film ini bercerita tentang Gagah (Hamas Syahid) yang pergi ke Maluku Utara untuk melakukan penelitian skripsi.

Sempat hilang ingatan, perubahan sikapnya membuat ibu dan adiknya kesulitan menerima perubahan Gagah.

Selain Hamas Syahid film ini juga dibintangi oleh Aquino Umar, Masaji Wijayanto, Izzah Ajrina, Wulan Guritno, dan akan tayang mulai 19 Oktober 2017

Thor: Ragnarok

Tayang 25 Oktober, rasanya tidak ada yang tidak menantikan penayangan film ini. Dibintangi oleh Chris Hemsworth sebagai Thor, banyak kejutan dalam film ini nantinya. Mulai dari kemunculan Doctor Strange hingga janji Hemsworth yang mengatakan banyak guyonan dalam film ini nantinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas