Letkol Inf M Sjahroni Jabat Kasrem 044/Gapo

Palembang (Lentera Rakyat) — Danrem 044/Gapo Kol Inf Kunto Arief
Wibowo pimpun sertijab jabatan Kasrem 044/Gapo yang dilaksanakan di Balai Prajurit Makorem Gap, rabu (18/10/2017).
Kepada pejabat Kasrem baru Danrem berpesan kepada Kasrem Letkol Inf M Sjahroni yang baru agar lebih fokus menjakankan tugas, terutama menghadapi situasi yang semakin dinamis.
“Yang jelas dalam waktu dekat kita menghadapi tahun politik. Yang kedua kita tetap pada program dengan pergantian yang baru diharapkan ada inovasi karena kita akan menghadapi musim politik dan perubahan cuaca,” ungkap Kunto.
Kepada Kasrem yang sebelumnya Letkol Inf Imanulhak, juga diaharapkan akan lebih fokus terhadap tugas baru sebagai Kapendam II/Sriwijaya. Sementara jabatan Kasrem 044/Gapo akan diisi Letkol Inf M Sjahroni yang sebelumunya menjabat Dandim 0403 OKU. Selanjutnya jabatan Dandim 0403 OKU dijabat Letkol Arm Agung Widodo (Danyontar Akmil).
Kepada wartawan Letkol Inf M Sjahroni menyampaikan Semoga Korem dapat ke depan lebih baik menjalankan program-program inovasi dan kita bisa bekerjasama untuk provinsi Sumatera Selatan
“Semoga Korem dapat ke depan lebih baik menjalankan program-program inovasi dan kita bisa bekerjasama untuk provinsi Sumatera Selatan,” urai singkatnya. (Dhie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas