Korem 044/Gapo Siap Gowes Rute Palembang Bangka

Pangdam II/Swj Mayjen TNI AM Putranto Dan Danrem 044/Gapo Kol Inf Kunto Arief Wibowo Foto Bersama Peserta Gowes Bersama Rakyat TNI Kuat

Palembang (LenteraRakyat) — Pelaksanaan gowes Semi Cross Country yang digelar Korem 044/Gapo bersama organisasi Masyarakat Sepeda Indonesia (MSI) dalam rangka HUT TNI ke 72 berlangsung sukses dan mendapat sambutan  luar biasa dari kalangan masyarakat dan pencinta sepeda yang ada di Sumatera Selatan.

Gowes yang di gagas oleh Korem 044/Gapo Palembang  yang berlangsung pada hari minggu dimulai dari mako Korem 44/Gapo dan berkahir di Markas Raider 200 Bhakti Negara, kawasan Gandus Palembang membuktikan bahwa pecinta sepeda di Sumsel ini buka main main dan  cukup besar.

Danrem 044/ Gapo Kol Inf Kunto Arief Wibowo, senin (23/10/2017) mengatakan rencananya  setelah sukses menjalankan event Semi Cross Country ini, selanjutnya pihaknya ada rencana  menggelar sepeda santai  yang akan  menjajal rute sepanjang 120 kilometer dari Palembang- Bangka.

Disampaikannnya, sesuai rencana untuk pelaksanaan Gowes Palembang-Bangka merupakan kegiatan yang nantinya akan melibatkan para komunitas sepeda dan masyarakat pecinta olahraga sepeda se-Sumatera Selatan (Sumsel).

“Diharapkan nantinya dengan  Gowes rute Palembang-Bangka bisa melibatkan peserta lebih banyak lagi,” bebernya.

Lebih lanjut ia menyebutkan hingga saat ini untuk animo pesepeda di Sumsel memang terus meningkat, oleh karennya event semacam ini perlu digalakan, sehingga diharapkan mampu mengakomodir keinginan para pencinta sepeda.(dhie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas