Pangdam II/Swj: Calon Prajurit Jangan Terlibat WERVING

Palembang (Lentera Rakyat) — Pangdam II/Swj Mayjen TNI AM Putranto, S.Sos mengingatkan kepada prajurit dan PNS Kodam II/Swj untuk tidak terlibat dalam proses penerimaan calon prajurit TNI AD (werving). Bila ada oknum prajurit maupun PNS Kodam II/Swj yang terlibat calo werving ataupun oknum yang menjanjikan, memberikan jasa atau mengiming-imingi bisa meluluskan dengan imbalan tertentu, akan diusut dan ditindak tegas, tidak peduli siapapun dibelakangnya, tanpa memandang pangkat dan jabatan.
 
Hal tersebut ditegaskan Pangdam II/Swj Mayjen TNI AM Putranto, S.Sos kepada seluruh prajurit dan PNS Kodam II/Swj se Garnisun Palembang pada apel gabungan olahraga bersama, Jum’at (20/10/2017) bertempat di lapangan Jasdam II/Swj, km 9 Palembang.
 
Ditegaskan oleh Pangdam II/Swj bahwa seluruh proses seleksi penerimaan calon prajurit dilakukan secara ketat, transparan, jujur, objektif dan akuntabel serta berpedoman pada peraturan dan persyaratan maupun standar/norma yang telah ditentukan. Kodam II/Swj sangat serius dalam proses seluruh tahapan werving.
 
“Bila tidak memenuhi syarat dan tidak lulus, ya tidak lulus. Tidak ada yang tidak lulus, kemudian dinyatakan lulus, tidak ada itu, termasuk anaknya anggota Kodam II/Swj sekalipun. Semua diperlakukan sama, kalo tidak lulus atau memenuhi persyaratan, tidak akan diluluskan. Saya sangat serius dengan hal ini, tidak akan main-main. Seluruh proses seleksi penerimaan calon prajurit, tidak ada permainan ataupun kecurangan sedikitpun’, tandas orang nomor satu Kodam II/Swj.
 
Pada bagian lain arahannya, Pangdam II/Swj menekankan kepada seluruh prajurit dan PNS Kodam II/Swj untuk bekerja dengan hati, tulus dan ikhlas agar hasilnya maksimal.
 
 
Serahkan bantuan bola kepada PSAD
 
Dalam kesempatan tersebut, Pangdam II/Swj juga menyerahkan bantuan bola kepada PSAD (Persatuan Sepak Bola Angkatan Darat) Kodam II/Swj dalam rangka memacu semangat berlatih dan meningkatkan prestasi sepakbola PSAD Kodam II/Swj.
 
Turut hadir pada kesempatan tersebut, Asintel dan Asops Kasdam II/Sw, para Kabalak / Dansat Kodam II/Swj serta segenap prajurit dan PNS Kodam II/Swj di wilayah Garnizun Palembang.
 
Usai mengikuti pengarahan Pangdam II/Swj seluruh anggota Kodam II/Swj melaksanakan olah raga bersama, yang meliputi lari selama 30 menit, kemudian dilanjutkan dengan penguatan berupa pull up, push up dan sit ups serta olah raga umum. (Pendam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas