Vanessa Angel Pilih Batal Nikah daripada Jadi Janda

Jakarta (Lentera Rakyat) – Vanessa Angel, akhirnya memutus hubungan dengan Didi Mahardika, meski persiapan pernikahan mereka sudah sampai 99 persen. Vanessa menyatakan, jodohnya dengan Didi cukup sampai di situ saja.

Artis ini pun menarik diri dari rencana pernikahan. Ia mengaku mulai merasa ragu dan tak ingin ada konflik lebih jauh yang membawanya pada perceraian kelak.

“Cuman, memang enggak tahu kenapa ada aja yang menghambat, sampai akhirnya aku pikir, aku sama dia, jodohnya memang sampai sini aja. Dari pada cerai, jadi janda kan juga enggak mau gitu,” ucap Vanessa, saat ditemui di kawasan Kapten Tendean Jakarta, Selasa 24 Oktober 2017. Seperti dikutif dari Viva.co.id

Soal alasan rincinya, Vanessa enggan mengumbar, karena menggapnya sebagai aib. Saat disinggung hubungannya dengan putri Didik, Vanessa Rachmandhika, ia juga membantahnya. Hubungannya dengan putri Didik dikatakan baik dan dekat selama menjalin kasih 3,5 tahun.

“Jadi, kaya enggak bener aja kalau aku nunjukin citra yang buruk terhadap anaknya,” ujarnya.

Vanessa pun mengaku tidak tahu, jika Didi mengeluarkan pernyataan demikian.

“Aku enggak tahu ya, Mas Didi mengeluarkan statement kaya gitu, aku enggak tahu tujuan dia apa, pembelaan dia menutupi kesalahan dia apa. Aku enggak ngerti, yang jelas mungkin kalian semua enggak tahu, tetapi Tuhan yang tahu,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas