Mourinho dan Pochettino Masuk Daftar Calon Pengganti Zidane

Lentera Rakyat – Performa buruk Real Madrid di LaLiga membuat Florentino Perez, presiden klub, meradang. Dia mulai menyoroti kinerja pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Menurut Don Balon sebagaimana dilansir Daily Star, Senin 30 Oktober 2017, sejumlah nama masuk radar Real Madrid untuk menggantikan posisi Zidane.

Pelatih Timnas Jerman, Joachim Loew, menjadi pilihan nomor satu. Presiden Madrid tertarik kesuksesan Loew di Timnas Jerman yang sukses membawa Der Panzer juara dunia pada 2014.

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, juga masuk radar. Mourinho sebelumnya pernah melatih Madrid dan pergi pada 2013 setelah berada di Santiago Bernabeu selama 3 tahun.

Mauricio Pochettino yang kini menangani Tottenham Hotspur juga dilirik. Performa Pochettino mengubah Spurs dari tim medioker menjadi tim yang konsisten di level atas membuat bos Madrid terkesan.

Pochettino sebelumnya menangani Espanyol sebelum ke Premier League bersama Southampton pada 2013. Poch sebenarnya terbilang sukses di Southampton, tapi tak di sana pindah ke Spurs.

Medi Spanyol mulai ramai memberitakan posisi Zidane di Madrid dalam status bahaya. Madrid meskipun masih berada di tiga besar klasemen LaLiga tapi terpaut cukup jauh dari Barcelona. Isu pemecatan Zidane kian santer setelah Madrid dipermalukan tim promosi, Girona, di ajang LaLiga akhir pekan lalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas