Taklimat Akhir Itdam II/Swj Triwulan II/2017 Di Korem 044/Gapo

Kegiatan Taklimat akhir Wasrik Itdam II/Sriwijaya di Makorem 044/Gapo

Palembang (Lentera Rakyat) — Korem 044/Gapo, melaksanakan kegiatan Taklimat akhir Wasrik Itdam II/Sriwijaya. Komandan Korem 044/Gapo, Kolonel Inf Kunto Arief Wibowo,S.IP dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Irdam II/Sriwijaya, Kolonel Inf Suko Basuki dan rombongan Tim Wasrik yang telah banyak membantu mengoreksi dan memperbaiki dalam pengawasan dan pemeriksaan satuan di jajaran Korem 044/Gapo.

Irdam II/Sriwijaya  dalam pembacaan Taklimat akhir menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Korem 044/GApo dan Satbalak yang telah memberikan informasi sehingga Tim Wasrik Itdam II/Sriwijaya dapat berkerja dengan baik dan maksimal.

Dalam paparan tersebut Irdam menyampaikan Korem 044/Gapo masih ada ditemukan kesalahan kesalahan namun kesalahan tahun 2017 ini di bandingkan dengan tahun 2016 mengalami penurunan yang signifkan.

“Ini merupakan langkah maju bagi Korem 044/Gapo, jika ada temuan yang  menonjol agar segera disikapi sehingga tidak sampai merugikan satuan karena  akan adaTim Wasrik dari pusat yang akan melaksanakan Wasrik ke wilayah jajaran Kodam II/ Sriwijaya.” jelasnya

Dalam acara tersebut juga turut hadir , Kasi dan Pasi Rem 044/Gapo, Dandim 0418/PLG, Dansatbalak jajaran Korem 044/Gapo dan Perwira Korem 044/Gapo. Acara ini diakhiri dengan penyerahan hasil temuan Wasrik Itdam II/Sriwijaya kepada Danrem 044/Gapo. (Penrem 044/Gapo) (Penrem-dhie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas