Ternyata Kakak Beradik Hemsworth Berebut Peran Thor

Lentera Rakyat – Sejak film perdananya, Thor yang tayang pada 2011, rasanya sulit membayangkan aktor lain selain Chris Hemsworth yang cocok memerankan sosok Dewa Petir tersebut.

Tetapi, siapa sangka kalau ternyata Liam Hemsworth pernah menjadi saingan sang kakak memerankan super hero, yang film ketiganya saat ini lagi tayang di bioskop.

Menurut sutradara film Thor pertama, Kenneth Branagh, ada ‘IT’ faktor yang bikin dirinya memutuskan memilih Chris daripada Liam. “Chris Hemsworth punya ‘IT’ faktor, yaitu sesuatu yang sempurna untuk peran ini.” ungkap Kenneth seperti dilansir Daily Mail, Senin 30 Oktober 2017.

Tapi bukan berarti, Liam tampil mengecewakan saat casting. Menurut Kenneth, Liam serta empat aktor lainnya juga melakukan hal yang luar biasa saat casting. “Dari lima aktor yang kami tes, dua aktor yang sampai ke tahap memakai kostum adalah dua bersaudara ini, Chris dan Liam.”

Walaupun tidak berhasil memerankan Thor, peran Liam di film The Hunger Games (2012) bareng Jennifer Lawranceuga sukses membuat kariernya semakin cemerlang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas