Kodim 0406/MLM Gelar Open Turnamen Bola Voli “Dandim Cup l”

Lentera Rakyat — Dalam rangka Hari Sumpah Pemuda 28 oktober 2017 dan Hari Pahlawan 10 November 2017, Kodim 0406/MLM menggelar Open Turnamen Bola Voli “Dandim Cup l” yang dilaksanakan mulai tanggal 5 Nopember 2017 hingga 20 Nopember 2017 di Lapangan Komplek Militer Kodim 0406/MLM Taba Pingin Lubuklinggau.

Open Turnamen ini diikuti oleh 40 Tim Bola Voli Putra dan 17 Bola Voli Putri dari berbagai Daerah diantaranya ; Kota Lubuklinggau, Mura, Muratara, Rejang Lebong dan sekitarnya.
Open Turnamen ini bertujuan untuk meningkatkan profesionalitas, sportifitas, kualitas dan kuantitas serta potensi dari talenta-talenta muda khususnya atlit Bola Voli dalam mengembangkan diri dan Tim sehingga dapat menjadi atlet-atlet yang berprestasi serta dapat membanggakan dan membawa nama baik dari tingkat daerah, nasional bahkan internasional.
Selain itu juga Kegiatan Open Turnamen ini bertujuan untuk memupuk rasa Nasionalisme bagi masyarakat yg memiliki daya juang tinggi, Soliditas dan Solidaritas guna mengisi kemerdekaan dan melanjutkan cita-cita perjuangan menuju masyarakat yang adil, makmur, sejahtera dan memiliki kepribadian yang luhur. (Penrem-dhie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas