Kodim 0418/Palembang Nobar Film Merah Putih Memanggil

Keluarga Besar Kodim 0418/Palembang Nobar Film Merah Putih Memanggil

Palembang (Lentera Rakyat) — Dalam rangka memperingati hari Pahlawan, jajaran Korem 044/Garuda Dempo menonton Film Merah Putih Memanggil di bioskop-bioskop yang ada di wilayah masing-masing, keluarga besar Kodim 0418/Palembang bersama masyarakat mengajak untuk Nobar (nonton bareng) Film TNI Merah Putih Memanggil,.

Kegiatan Nobar ini dilaksanakan selama seminggu mulai tanggal 4 s.d. 10 November 2017, sesuai jadwal jajaran Kodim 0418/Palembang nonton pada hari ini (Senin 6/11) yang diikuti sebanyak 35 orang bertempat di Studio 6 Cinema XXI PS Mall Palembang, yang sebelumnya sudah  nonton duluan personel dari Makorem 044/Gapo, dan direncanakan pada tanggal 10 November 2017 dikhususkan untuk para Veteran.

Film yang berdurasi sekitar 112 menit ini mengisahkan tentang perjuangan pasukan elite TNI dalam menyelamatkan sandera dari sekelompok teroris Internasional. Film bergenre laga ini diperankan oleh artis film kenamaan, seperti Maruli Tampubolon, Restu Sinaga, Prisia Nasution. Selain para bintang kenamaan, film ini juga diperankan oleh prajurit aktif, dan melibatkan pasukan Kopassus, Kostrad, Kopaska hingga TNI AU.

Komandan Kodim 0418/Palembang, Letkol Inf Ramos Herlandes, SE., M.Si., M.M. senin (06/11/2017) menyampaikan, bahwa kegiatan Nobar Film TNI Merah Putih Memanggil ini digelar selain dalam rangka memperingati hari Pahlawan tahun 2017, juga untuk memberikan gambaran kepada masyarakat bahwa Tentara Nasional Indonesia (TNI), setiap saat selalu siap dalam melaksanakan tugas dalam menghadapi setiap ancaman yang akan memecah belah Negara Kesatuan Republik Indonesia baik dari dalam maupun luar negeri.
“Kami harap masyarakat Indonesia dapat mengetahui bahwa Indonesia mempunyai Prajurit TNI yang tangguh, yang selalu siap menjalankan tugas demi Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia, dan TNI ini adalah milik rakyat, berasal dari rakyat dan untuk rakyat,” terang Dandim. (Penrem-dhie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas