Lawan Jepang, Brasil Belum Bisa Turunkan Coutinho

Lentera Rakyat – Brasil kemungkinan tak bisa diperkuat gelandang andalan, Philippe Coutinho dalam laga persahabatan melawan Jepang, 10 November 2017 mendatang. Coutinho mengalami cedera otot paha sehingga harus absen dalam laga yang berlangsung di Stade Pierre-Mauroy, Prancis.

Coutinho sudah mengalami masalah saat Liverpool takluk 1-4 dari Tottenham Hotspur, 22 Oktober 2017. Dia sudah absen dalam tiga laga yang dilakoni Brasil.

Meskipun demikian, pelatih Brasil, Tite tetap memanggil Coutinho. Dokter Brasil Rodrigo Lasmar memprediksi pemain 25 tahun ini sudah bisa tampil saat melawan Inggris di Wembley, 14 November 2017 mendatang.

“Coutinho mengalami cedera otot di adductor paha kiri. Dia berada di tahap akhir pemulihan. Kami tahu, dia tak sepenuhnya fit. Tapi, kami memilih agar dia melakoni pemulihan bersama kami,” kata Lasmar pada Globo Esporte.

“Kemungkinan dia bermain melawan Jepang sangat kecil. Tapi, kami bekerja untuk memastikan dia bermain melawan Inggris,” lanjutnya.

Lasmar menyebut, Coutinho hampir pasti tak bermain melawan Jepang. Jika memungkinkan, dia bisa duduk di bangku cadangan dan bermain beberapa menit.

“Namun, ini kesempatan kecil. Fokus kami dia kembali di pertandingan kedua,” ucap Lasmar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas