Jangan Pakai Krim Malam Sebelum Perawatan Laser

Lentera Rakyat– Melakukan perawatan wajah kini semakin mudah berkat perkembangan teknologi. Laser salah satunya, adalah cara yang ditempuh banyak orang untuk mendapatkan tampilan wajah maksimal.

Mudah dan praktis memang, namun masih ada hal yang perlu Anda perhatikan sebelum menjalani perawatan ini agar tidak terjadi kerusakan kulit.

Disarankan oleh dr. Adelina Kautsar, Dipl. CIBTAC dari klinik Nurtura Aesthetic dan Wellness Centre bahwa sebelum melakukan perawatan wajah dengan laser, hentikan pemakaian krim malam.

Krim malam, dijelaskan dr. Ade sifatnya mengangkat sel kulit mati sehingga terkadang kulit wajah terkelupas dibuatnya. Hentikan penggunaan krim ini tiga hari sebelum perawatan laser.

“Disarankan untuk menghentikan pemakaian krim malam karena ada efek ngelotoknya, laser pun juga gitu biar kulitnya tidak rusak,” kata dia saat ditemui di klinik Nurtura, Jakarta, dikutif dari viva.co.id Rabu, 8 November 2017.

Bagi Anda yang tidak menggunakan krim malam, agar perawatan laser semakin maksimal, dianjurkan untuk menjalani facial terlebih dahulu.

“Facial itu untuk membuang kotoran yang mengendap di kulit,” ujar dia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas