Dari Rumah Novanto,Penyidik Tiba di Gedung KPK

Jakarta (Lentera Rakyat) – Tim KPK yang telah menyambangi rumah Ketua DPR Setya Novanto telah tiba di Gedung KPK. Mereka menuju gedung KPK lama atau C1 di Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan.

Dikutif dari detikcom di lokasi, Kamis (16/11/2017) sekitar pukul 03.10 WIB nampak delapan mobil tim KPK dan satu mobil Korps Brimob. Namun baru terlihat sekitar empat menit mobil tersebut sudah jalan kembali.

Awalnya, mobil-mobil tersebut sempat ingin memasuki gedung KPK baru atau K4 tapi tidak jadi. Mereka kemudian menuju Gedung KPK lama. Sempat terlihat dua buah koper berwarna biru dan oranye dalam bagasi mobil.

Sekali lagi, mobil tersebut berputar ke gedung baru KPK via pintu belakang. Terpantau setidaknya ada delapan mobil yang beriring di lokasi ini.

Sedangkan mobil korps Brimob masih terpakir di gedung lama KPK.

Sebelumnya para pasukan Brimob mengawal belasan penyidik KPK yang keluar dari rumah Novanto. Brimob menjaga sampai semua penyidik masuk ke mobil.

Hal ini terpantau di depan rumah Novanto, Jl Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (16/11/2017) sekitar pukul 02.35 WIB dini hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *