Messi Sempat Berpikir Hijrah ke China

Lentera Rakyat – Megabintang Barcelona, Lionel Messi, diketahui baru saja memperpanjang kontraknya dengan tim asal Catalan. Tapi, tahukah Anda jika pemain asal Argentina itu hampir saja hijrah ke China?

Ya, hal itu terjadi belum lama ini. Dan itu diungkapkan oleh wartawan senior di Spanyol, Eduardo Inda, yang mengatakan jika Messi sempat memikirkan kemungkinan tersebut seperti dikutip Daily Star.

Keinginan untuk pindah muncul ketika mulai terjadi banyak kerusuhan akibat status Catalunya yang ingin merdeka. Akibat berbagai kejadian tersebut, Messi akhirnya berpikir untuk pindah dari Barca.

Tapi, hal itu nyatanya tak terjadi. Pemain 30 tahun akhirnya malah memperpanjang kontrak dengan Barca dan mengabaikan tawaran dari China.

“Beberapa bulan lalu Messi sempat merasa sedikit frustrasi (akibat kerusuhan) dan berpikir serius mengenai tawaran pindah ke China sebelum Piala Dunia di Rusia. Mereka mengatakan pada saya jika dia akan menerima 150 juta euro per musim,” ujar Inda.

“Meski begitu, dia masih memiliki keinginan untuk bertahan. Walaupun sudah ada tawaran lain dari tiga klub besar jika dia memutuskan untuk pindah. Mereka adalah Manchester City, Chelsea, dan Paris Saint-Germain,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas