Danramil 418-06/Kamboja Gelar Silaturahmi Al Fur’qon Palembang

Palembang (Lentera Rakyat) —  Dalam rangka melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) dengan para tokoh agama, masyarakat pimpinan non pemerintah serta potensi di wilayah binaan Koramil 418-06/Kamboja, mengadakan silaturahmi dengan Yayasan Sekolah Islam Terpadu Al Fur’qon bertempat di Jln. Basuki Rahmad Kel. Pipareja Kec. Kemuning Kota Palembang, Selasa (21/11/2017).

Kegiatan silaturahmi di Yayasan Sekolah Islam Terpadu Al Fur’qon, Danramil 418-06/Kamboja Kapten Inf Widodo beserta rombongan diterima langsung oleh pimpinan Yayasan H. Agus Priyatmono dan para pengasuh. Dalam sambutannya Danramil 418-06/Kamboja Kapten Inf Widodo mengatakan, kegiatan ini untuk meningkatkan silaturahmi antara Kodim 0418/Palembang khususnya Koramil 418-06/Kamboja dengan Yayasan serta untuk mengenalkan diri pada masyarakat yang dimana selama dinas di Koramil 418-06/Kamboja belum sempat silaturahmi dengan Yayasan Sekolah Islam Terpadu Al Fur’qon karena kesibukan dinas sehari-hari.

Danramil 418-06/Kamboja juga berpesan kepada pengurus Yayasan jangan sampai anak-anak asuhnya terpengaruh dengan aliran Isis. Karena kelompok Isis merusak faham-faham islam dan sangat bertentangan dengan ajaran Nabi Muhammad SAW dan agama Islam pada khususnya, dimana seluruh dunia mengharamkan dan melarang seluruh kegiatan yang berbau Isis.

Selain itu Danramil 418-06/Kamboja Kapten Inf Widodo mengatakan, sangat berterima kasih atas sambutannya dalam acara silaturahmi di Yayasan Sekolah Islam Terpadu Al Fur’qon tersebut diterima dengan baik dan mudah-mudahan dari anak didik ini ada yang mengikuti jejak beliau nantinya menjadi prajurit maupun jadi pejabat. Beliau juga berpesan ”Gapailah ilmu setinggi langit dan isilah negara ini dengan kegiatan-kegiatan yang positif yang dapat berguna untuk bangsa dan negara” pungkasnya.

Hadir dalam acara tersebut Danramil 418-01/Makrayu Kapten Czi Armunadi, Danramil 418-03/Plaju Kapten Inf Sutomo, para Babinsa jajaran Koramil 418-06/Kamboja, pimpinan yayasan Bapak H. Agus Priyatmono beserta pengasuh yayasan diantaranya Bapak H. Emil Rosim Ali, Ustad Zakiudin, Ustad Sunyoto dan Ustad Agusla.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas