Danramil 418-02/Pakjo Hadiri Musda X REI Sumsel

Palembang (Lentera Rakyat) — Komandan Kodim 0418/Palembang Letkol Inf Ramos Herlandes yang diwakili oleh Komandan Koramil 418-02/Pakjo Kapten Inf Fariq Abduh menghadiri acara pembukaan Musyawarah Daerah (Musda) X Real Estate Indonesia (REI) Prov. Sumsel bertempat di Gedung Adijaya Hotel Excelton Jln. Demang Lebar Daun Kota Palembang, Rabu (22/11/2017).

Musda X REI Prov. Sumsel yang dibuka langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan H. Alex Noerdin ini mengambil tema “Kiprah REI dalam mewujudkan pembangunan perumahan di Sumsel”. Dalam sambutannya Gubernur Sumsel menyampaikan tentang kemajuan dan kesiapan Provinsi Sumsel dalam menghadapi Asian Games tahun 2018.

Acara yang semula dijadwalkan dimulai pukul 08.00 Wib dan baru dimuali pada pukul 11.30 Wib ini dihadiri Gubernur Sumsel Ir. H. Alex Nurdin, Ketua DPRD Sumsel H. Giri Ramanda Kiemas, Karo Sarpras Polda Sumsel Kombes Pol Nelson Purba, Ketua Umum DPP REI Sumsel Ir. Sulaiman Sumawinata, Danramil 418-02/Pakjo Kapten Inf Fariq Abduh, Kanit Binmas Polresta Palembang Iptu Junaidi, Kakanwil BPN Nelson Napitupulu dan jajaran DPP, DPD, pengurus dan anggota REI Sumsel serta sekitar 200 orang tamu undangan dan peserta Musda X REI Sumsel. (Penrem-dhie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas