Jusuf Kallla Apresiasi Pembangunan Venue di Palembang

Palembang (Lentera Rakyat) — Melaksanakan kunjungan kerja di Palembang Sumatera Selatan,  Wakil Presiden Republik Indonesia Yusuf Kalla memantau sejumlah venue di kompleks Jakabaring Sport City, sebagai persiapan Asian Games yang akan digunakan  pada 2018 mendatang.

Wakil Presiden Indonesia Yusuf Kalla didampingi oleh beberapa menteri kabinet dan juga Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin memantau sejumlah venue yang saat ini sedang dalam tahap pembangunan di antaranya venue bowling,  voli pantai, dayung, tennis dan lapangan sepak bola Glora Sriwijaya Jakabaring.
Setelah mengunjungi beberapa venue tersebut, Wakil Presiden Yusuf Kalla terakhir memantau kesiapan lapangan sepak bola Gelora Sriwijaya Jakabaring. Pada kesempatan tersebut secara detail wakil presiden memantau kesiapan gedung sepak bola itu termasuk memantau kesiapan rumput.
Kepada para media wakil presiden Jusuf Kalla menyampaikan apresiasinya terhadap progres pembangunan sejumlah venue yang ada di Kompleks Jakabaring sport City, bahkan ia berkeyakinan beberapa venue yang saat ini sedang dibangun akan selesai sesuai target.
“Untuk persiapan Palembang sendiri, dipastikan akan sesuai dengan target karena persiapan atau pembangunan yang ada di Palembang ada beberapa bagian yang memang dilaksanakan dengan cara memperbaiki sementara itu ada juga yang memang membangun dari awal. Namun demikian kita berkeyakinan semua itu akan selesai sesuai target,” tegas Yusuf Kalla, kamis (07/12/2017) (dva

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *