Dandim OKU Resmi Dijabat Oleh Letkol ARM Agung Widodo

Palembang (Lentera Rakyat) — Komandan Kodim 0403/ OKU Resmi Dijabat oleh Letkol ARM Agung Widodo, sertijab dilaksanakan langsung oleh Komandan Korem (Danrem) 044/Gapo Kolonel Inf Kunto Arief Wibowo di Aula Korem 044/Gapo, Senin (11/12/2017).

Jabatan baru Dandim 0403/OKU sendiri dijabat oleh Letkol ARM Agung Widodo yang sebelumnya dijabat oleh Letkol Inf Ahmad Sjahroni. Sementara Letkol Sjahroni sendiri menduduki jabatan sebagai Kepala Staf Korem (Kasrem) 044/Gapo.

Dalam kesempatan tersebut, Danrem 044/Gapo Kolonel Inf Kunto Arief Wibowo berpesan kepada Dandim Agung agar meningkatkan perkembangan situasi di wilayah tugasnya. Setidaknya ada tiga tugas yang menjadi prioritas yakni membantu pengamanan Pilkada, Pilpres dan Asian Games 2018.

Selain itu sertijab dijelaskannya merupakan hal yang biasa dilakukan di kalangan TNI, yang diharapkan mampu memberikan penyegaran hingga mampu meningkatakan kinerja yang lebih maksimal.

“Harus kerja ekstra dalam menghadapi Pilkada, Pilres dan even dunia. Pengalaman yang ada juga harus di implementasikan,” sebut dia.

Terkait bencana yang kerap melanda wilayah OKU, Danrem meminta agar seluruh prajurit untuk siaga dan data wilayah rawan bencana.

“Status siaga, antisipasi kemungkinan (korban) itu,” jelasnya (Dhie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas