Gowes Menuju NKRI Yang Sehat Kuat Penuh Keakraban

Bangka (Lentera Rakyat) —   Betapa terasanya realitanya :  “SATU SEPEDA SEJUTA SAHABAT”…….

Inilah ujud NKRI yg sbenarnya terlukis di setiap denyut jantung penuh persahabatan…….

Dijaman perang melawan penjajah kita bahu membahu penuh persaudaraan……..

Kini marilah kita tingkatkan selalu keakraban ini sbagai salah satu faktor alat pemersatu bangsa yang kuat melalui jalur Gowes menuju NKRI yang sehat kuat penuh keakraban……

Mari Gowes……..

Badan sehat……

Gowes teruuuuus………

Itulah petikan tang ditulis oleh Nano Rismantoro dari club Palawija Bangka yang merupakan salah seorang peserta Gowes Tour de Palembang-Bangka yang di gelar oleh Jajaran Korem 044/Gapo dan Korem Garuda Jaya Bangka-Belitung jumat dan sabtu lalu.

Nano pangggilan akrabnya menulis kesannya dalam sebuah grup WA pasca ikut dalam kegiatan Gowes Tour de Palembang-Bangka yang berlangsung 15-16 desember 2017 belum lama ini, dengan jarak tempuh yang cukup panjang dan penuh rintangan.

Dalam tulisannya tersebut ia menyampaikan pesan yang diharapkan bahwa dari kegiatan gowes akan semakin mempererat bagi para pencinta sepeda di seluruh wilayah di Indonesia, pesan lain yang ingin disampaikannya adalah dari bersepeda bersama akan semakin meperkuat rasa NKRI.

Ya Semoga apa yang diharpak oleh Nano ini akan semakin menginspirasi para pesepada lainnya di Indonesia untuk sama-sama memasyarakatkan bersepeda menuju manusia yang tertib berlalulintas serta bersilaturhami antar sesame. (dhie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas