Danrem 044/Gapo Dampingi Pangdam II/Swj Gelar Bakti Sosial Di Lahat

Komandan Korem 044/Garuda Dempo Kolonel Inf Kunto Arief Wibowo, mendampingi Pangdam II/Swj Mayjen TNI AM. Putranto, beserta rombongan, bersama-sama dengan Pemerintah Daerah dan masyarakat di bumi berjuluk Seganti Setungguan ini, menggelar Bakti Sosial, Sabtu (23/12/2017).

Dalam kesempatan ini, Komandan Korem 044/Gapo mengatakan, kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan sebagai wujud dari pelakasanaan program revolusi mental. Dengan kegiatan ini menurut dia, diharapkan dapat memberikan kontribusi yang bermanfaat secara langsung bagi masyarakat di wilayah Lahat.

“Kegiatan bakti sosial ini, berbentuk pelayanan kesehatan umum, khitanan massal, pemberian paket sembako, bantuan 1000 jamban yang tersebar di wilayah Kab. Lahat dan kegiatan penanaman pohon serta pemberian bantuan 2 unit sumur bor di Desa Kerung dan di Desa Muara Cawang Lahat,” ujar Danrem.

Dengan kegiatan ini diharapkan terwujudnya masyarakat yang sehat jasmani dan rohani. Jika masyarakat sehat, maka dapat beraktifitas secara positif. ”Yang jelas kita akan mengajak semua elemen masyarakat untuk bersama-sama pemerintah dan TNI dalam menumbuh kembangkan jiwa kebersamaan dan meningkatkan kesehatan masyarakat secara umum,” katanya. (Penrem-dhie)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *