Luar Biasa, Bekangdam II/Swj Ciptakan Sofa Ajaib

Palembang (Lentera Rakyat) — Kebutuhan akan perabotan rumah tangga dengan fungsi lebih, kini semakin digandrungi oleh masyarakat, dan trend tersebut justru semakin berkembang sesuai kemajuan, bahkan sebagian masyarakat justru lebih mementingkan fungsi dibandingan bentuk, termasuk untuk memenuhi kebutuhan dikalangan TNI.

Mencermati tuntutan perkembangan Trend itulah, Bekangdam II/Swj yang salah satu tugasnya membidangi penyediaan Alsatri, tengah mengembangkan inovasinya menciptakan tempat duduk sofa yang juga bisa berfungsi sebagai tempat tidur.

Kabekangdam II/Swj Kolonel Cba Rommy Tuwaidan,S.H. saat dikonfirmasi, rabu (03/01/2018) menuturkan bahwa Alsatri tersebut dalam tahap uji coba dan akan terus disempurnakan sehingga kelak dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan prajurit Kodam II/Swj bahkan TNI AD.

Lebih lanjut ia menyampaikan ciptaan ini sangat praktis karena dapat berfungsi ganda, sebagai sofa sekaligus tempat tidur, sehingga cukup menghemat ruangan.

“Kita masih terus sempurnakan, karena dengan menggunakan alat ini cukup praktis, terutama bagi kalangan prajurit,” jelas singkatnya. (dhie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *