Gojek Dapat Servis Murah di AHASS

Palembang (Lentera Rakyat) — Dimulai sejak 12 Februari lalu, Astra International mengucurkan dana ke perusahaan rintisan Go-Jek dengan nilai hingga 150 juta dollar AS atau sekitar Rp 2 triliun, dalam bentuk kerjasama antara Astra dan perushaan Go-Jek.

Dilaksanakan dikantor Astra Motor Sumsel, Ronny Agustinus selaku Kepala Wilayah Astra Motor Sumsel dan Petrus Carel Prihandoko selaku Operation Manager Go-Jek daerah Palembang menandatangani nota kesepahaman yang membahas terkait perawatan dan perbaikan sepeda motor untuk pengendara Gojek.

Ronny mengatakan, Go-Jek menjadi sebuah fenomenal nasional yang luar biasa. Dimana saat ini terutama di Sumatera Selatan dan di Indonesia pada umumnya, masyarakat sangat terbantu dalam hal mobilitas.

“Saat ini banyak motor-motor Go-Jek yang digunakan yaitu motor Honda. Ini tentunya merupakan momen bagi kami,  dan itu tentu juga merupakan kesempatan untuk bekerja sama dengan Go-Jek,” ujarnya, Rabu (21/02).

Bentuk kerjasama antara Astra Motor Sumsel dengan Go-Jek, yaitu memberikan servis lengkap dengan harga khusus kepada pengendara Go-Jek.

“Kami berharap dengan kerjasama ini, pengendara Go-Jek semakin nyaman mengendarai sepeda motor Honda, sehingga dapat melayani pelanggan dengan lebih baik,” katanya.

Benefit yang dapat dinikmati pengendara Go-Jek dari hasil kerjasama ini, yaitu dapat menikmati paket servis lengkap dengan harga khusus di 36 AHASS yang tersebar di Kota Palembang.

Untuk pengendara Go-Jek yang melakukan servis lengkap di 33 AHASS Reguler hanya dikenai tarif Rp 30 ribu per servis. Sedangkan pengendara Go-Jek yang melakukan servis lengkap di 3 AHASS Wing Dealer Honda dikenai tarif Rp 40 ribu per servis.

Syarat untuk menikmati benefit ini, yaitu pengendara hanya perlu menunjukkan akun aplikasi Go-Jek ke AHASS yang ditunjuk Astra Motor Sumsel yang tersebar di Kota Palembang. Paket khusus servis lengkap ini berlaku untuk semua jenis tipe motor Honda. Selain itu, pengendara juga mendapatkan keuntungan dengan pembelian sparepart berdasarkan harga eceran tertinggi (HET) nasional.

Diketahui jaringan AHASS di Sumsel mampu menampung rata-rata sebanyak 85 ribu unit entry setiap bulan, dengan 36 persen unit entry berasal dari servis lengkap, 25 persen ganti oli, 23 persen untuk servis ringan dan 16 persen dari garansi servis motor baru.

Selain itu, Petrus Carel Prihandoko juga menyatakan, saat ini jumlah pengendara Go-Jek di Palembang sebanyak 25 ribu pengendara, dimana 15 ribu pengendara aktif. Berdasarkan data tersebut dapat dijabarkan lagi, jumlah pengguna sepeda motor Honda berada di angka 70 persen.

“Astra dan Go-Jek telah menyebarkan bendera secara bersama-sama, kami berharap hubungan baik ini dapat terus terjalin, khususnya Astra Motor Sumsel dan Go-Jek”, Tutupnya (dhie) .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *