Misteri Surat Mourinho untuk Matic Akhirnya Terungkap

Lentera Rakyat – Ada hal yang menarik perhatian saat Manchester United menekuk Chelsea dalam lanjutan Premier League, Minggu 25 Februari 2018. Nemanja Matic mendapat secarik surat dari Jose Mourinho saat laga.

Mourinho menitipkan surat itu kepada Eric Bailly yang masuk di menit 81, menggantikan Alexis Sanchez. Willian sempat menghampiri Matic untuk melihat apa isi tulisan di kertas tersebut.

Namun, Matic langsung berlari menghindari Willian yang berniat mencontek isi surat tersebut. Isi surat Mourinho untuk Matic sempat menjadi misteri.

Dan ternyata isi surat itu adalah hadiah Mourinho kepada Matic untuk libur tiga hari karena performa apiknya. Ini diungkapkan Matic di akun Instagram miliknya.

Eks pemain Chelsea itu memang tampil apik sekali dan kerap mematahkan serangan balik tim asuhan Antonio Conte. Bahkan, aksinya mendapat ganjaran kartu kuning di menit 85.

Gelandang berusia 29 tahun itu terpaksa menjatuhkan Willian yang hendak melancarkan serangan ke pertahanan MU. Setan Merah akhirnya menutup laga dengan kemenangan 2-1.

Gol kemenangan MU dicetak oleh Romelu Lukaku dan Jesse Lingard, sedangkan satu gol Chelsea oleh Willian.  Atas kemenangan ini membuat MU kembali ke posisi 2 klasemen Premier League dengan 59 poin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas