Persija Menang Besar Atas Tampines Rovers

Jakarta (Lentera Rakyat) – Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Rodrigues sangat mengapresiasi penampilan para pemainnya setelah berhasil menang 4-1 atas lawannya dari Singapura, Tampines Rovers. Bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu, 28 Februari 2018, Macan Kemayoran bermain trengginas meski harus menyelesaikan pertandingan dengan 10 pemain.

Menurut pelatih yang biasa disapa Teco ini merasa bangga bisa mengalahkan salah satu tim besar di Singapura. Meski The Stags lebih berpengalaman mentas di kompetisi Asia, Persija sanggup menjinakkannya di Jakarta.

“Buat pertandingan ini kami punya waktu cukup untuk persiapan. Semua pemain kerja keras untuk latihan fisik dan taktik,” kata Teco, dalam jumpa pers usai laga di SUGBK, dikutif dari viva.co.id, Rabu, 28 Februari 2018.

“Kami senang bisa menang 4-1 atas lawan tim besar dari Singapura. Tampines sering juara S League mereka juga sering tampil di Asia,” lanjutnya.

Teco juga membeberkan alasannya memasukkan Rudi Widodo untuk menggantikan Addison Alves. Padahal, Persija harus bermain dengan 10 pemain usai pemain belakang mereka, Jaimerson, di kartu merah.

Keputusan Teco sempat membuat tanda tanya, karena pelatih asal Brasil itu berani menambah penyerang meski sudah kehilangan satu bek. Teco menjelaskan bahwa ia ingin memberikan jam terbang yang lebih banyak kepada Rudi Widodo.

“Soal Rudi Widodo sudah sering tampil baik di musim lalu. Jadi sekarang mereka harus dapat menit yang lebih banyak,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *