Biar Sehat, Persit Korem 044 Gelar Senam Bersama

Palembang (Lentera Rakyat) — Ketua Persatuan Istri Prajurit (Persit) Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcab Rem 044 PD II Sriwijaya Ny. Mia Kunto diwakili oleh Wakil Ketua Persit Ny. Indah Sjahroni memimpin pelaksanaan kegiatan senam bersama anggota Persit bertempat dilapangan apel Makorem 044/Gapo, Jumat (2/3/2018).

Dalam pelaksanaan kegiatan senam bersama ini berlangsung Ibu-Ibu penuh antusias dan semangat dalam menggerakkan seluruh anggota tubuh mengikuti instruktur dan alunan musik pengiring. Senam bersama  ini sangat bermanfaat bagi kesehatan, dengan berolah raga metabolisme tubuh menjadi lancar sehingga distribusi dan penyerapan nutrisi dalam tubuh menjadi lebih efektif dan efisien serta dapat mencegah dari berbagai macam penyakit.

Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 044 Ny. Indah Sjahroni menyampaikan, kegiatan senam bersama selain menjaga kesegaran dan kebugaran tubuh, juga bertujuan dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi antar anggota Persit jajaran Korem 044/Gapo  dalam mendukung kegiatan tugas pokok prajurit Korem.

“Kegiatan senam bersama sebagai sarana penyampaian informasi bagi seluruh anggota Persit Korem 044/Gapo  serta untuk meningkatkan hubungan yang lebih erat antar sesama Persit,” tarang Ny. Indah.

Selain itu Ny. Indah Sjahroni menyebutkan, memiliki tubuh sehat adalah idaman semua orang, namun berkeingingan memiliki kesehatan itu bukan hanya sekedar ucapan dan rasa ingin, tetapi harus dilakukan secara rutinitas setiap harinya. Kerena melalui olahraga tubuh akan selalu sehat dan bugar serta terciptanya jiwa dan raga yang kuat. (penrem-dhie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas