4 Tim Liga 1 Siap Tempur di Jakajaya Friendly Games 2018

Jakarta (Lentera Rakyat) – Empat tim  Liga 1, Bhayangkara FC, Persipura Jayapura, Barito Putra, dan Persela Lamongan siap tempur dalam ajang bertajuk Jakajaya Friendly Games 2018. Sebagai laga pembuka, Barito Putra akan melawan Bhayangkara FC di Stadion Surajaya, Lamongan, 9 Maret 2018.

Setelah Bhayangkara vs Barito FC akan dilanjutkan laga antara  Persipura Jayapura menghadapi tuan rumah Persela Lamongan.”Kami menyambut antusias turnamen ini atau bisa dibilang uji coba, karena empat tim yang mengikuti. Namun ini bagus untuk persiapan tim jelang kompetisi Liga 1,” ujar Pelatih Barito, Jaksen F Tiago.

Sementara Pelatih Bhayangkara, Simon Mc Menemy mengatakan sangat tertarik mengikuti ajang ini. Selain bisa mengevaluasi pemain jelang Liga 1,  juga bisa mencoba seluruh kekuatan timnya di turnamen kali ini.

“Sama seperti Jacksen tadi, turnamen ini sangat bagus untuk menatap Liga 1 agar lebih baik. Meski kami berstatus sebagai juara Liga 1 tapi kami juga butuh banyak persiapan dan uji coba,” ucap Simon.

Senada, Asisten Pelatih Persipura Tony Ho bertekad akan membuat kejutan dalam ajang.”Persiapan kami sangat minim, kami baru lakukan persiapan. Tapi kami tak pikirkan itu, yang terpenting kondisi tim saat ini sudah siap untuk bertanding,” lanjut dia.

Sebagai tuan rumah, Asisten Pelatih Persela Lamongan Ragil Sudirman mengatakan timnya akan tampil beda tidak lagi seperti di Piala Presiden. “Kami sudah dapatkan empat pemain asing dan itu akan kita jajal di ajang ini, ” tandasnya.

Turnamen ini sendiri akan digelar di dua kota, yaitu Lamongan dan Sidoarjo selama tiga hari. Di match day kedua, akan digelar 11 Maret 2018, di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Ada dua laga yaitu, Bhayangkara FC vs Persipura dan Barito Putera vs Persela

Sementara di matchday terakhir kembali ke Lamongan pada 14 Maret 2018. Diawali laga Persipura vs Barito Putera dan ditutup dengan pertandingan Persela vs Bhayangkara FC.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas