Menang Lawan Palace, Chelsea ‘Pede’ Hadapi Barcelona

Lentera Rakyat – Kepercayaan diri tinggi tengah meliputi Chelsea jelang laga krusial kontra Barcelona di ajang Liga Champions, tengah pekan nanti. Kemenangan atas Crystal Palace dalam laga domestik mendongkrak optimisme Antonio Conte menghadapi Barcelona.

Chelsea menang tipis 2-1 saat menjamu Palace di Stamford Bridge dalam laga lanjutan Premier League pekan 30, Minggu 11 Maret 2018 dini hari WIB.

Menurut Conte, pasukannya layak mendapatkan kemenangan dalam laga ini. Eks pelatih Juventus ini melihat agresivitas pasukannya dalam laga kontra Palace. Conte hanya menyayangkan banyak peluang yang terbuang

“Saya pikir kami menciptakan banyak peluang untuk mencetak gol hari ini. Kami kebobolan di akhir dan ada sedikit tekanan. Tapi, kami melakukannya dengan baik untuk menjaga (penguasaan) bola tetap tinggi,” kata Conte dikutip BBC.

“Saya pikir kami pantas menang. Kami memainkan permainan yang baik, terutama di babak pertama. Apalagi Crystal Palace adalah tim yang bagus dan sedang berjuang keras untuk keluar dari (zona) degradasi. Anda punya banyak peluang penting untuk diselesaikan. Tapi, kami harus puas dengan penampilan dari tim yang tengah bersiap menghadapi Barcelona,” ujarnya.

Soal persiapan melawan Barcelona, Conte tak berbicara banyak. Ia hanya mengatakan timnya tengah melakoni persiapan khusus. Manajer berusia 48 tahun menegaskan jika laga lawan Barcelona akan jauh berbeda dengan laga kontra Palace.

“Kami mempersiapkan diri untuk pertandingan itu dengan cara yang benar. Mereka adalah tim yang kuat. Pertandingan nanti akan sangat berbeda dibandingkan dengan (pertandingan kontra Palace) hari ini. Tapi, kami punya waktu tiga hari untuk memutuskan rencana yang tepat,” ucap Conte.

Chelsea akan melawat ke Camp Nou dalam laga leg 2 babak 16 besar Liga Champions, Kamis 15 Maret 2018 dini hari WIB. Skor agregat sementara antara Chelsea melawan Barcelona adalah 1-1.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas