Persit KCK Koorcab Rem 044 Ikut Lomba Bola Volly Antar Cabang

Palembang (Lentera Rakyat) — Meriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana (KCK) ke-72 tahun 2018 yang jatuh pada tanggal 4 April 2018, Persit KCK Koorcab Rem 044 PD II Sriwijaya ikut ambil bagian dalam berbagai kegiatan perlombaan olahraga, diantaranya pertandingan bola volly antar Cabang sejajaran PD II Sriwijaya bertempat di Jasdam II/Sriwijaya KM. 9 Palembang, Selasa (13/3/2018).

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Persit Pengurus Daerah (PD) II Sriwijaya ini bertujuan untuk memupuk dan mempererat hubungan silaturahmi antar anggota Persit dan sekaligus membina mental dan fisik yang prima, sehingga dapat mendukung pelaksanaan tugas kegiatan selaku pendamping tugas suami kedepan yang lebih baik.

Terlihat kegiatan dilaksanakan dengan meriah dan berlangsung semangat seru karena Ibu-Ibu saat bertanding bersemangat sekali setiap menerima maupun mengumpan bola ditambah dukungan suporter yang menambah ramainya suasana pertandingan.

Pada pertandingan hari kedua ini disaksikan langsung oleh Ketua Persit KCK Koorcab Rem 044 Ny. Mia Kunto beserta pengurus, untuk Tim bola volly Persit Koorcab Rem 044 memasuki babak semi final setelah sebelumnya mengalahkan Tim Koorcab Rem 043 Lampung dan Cabang Yonarhanud. Namun pada pertandingan selanjutnya melawan Tim Koorcab Rem 041 Bengkulu kalah dengan skor 2-0 dan selanjutnya akan melawan Tim dari Koorcab Rem 042 Jambi untuk merebut tempat ketiga.

Sementara itu, ditempat lain yaitu di lapangan tenis Zidam II/Sriwijaya Bukit Palembang pada pertandingan tenis lapangan, Tim Persit Koorcab Rem 044 meraih juara II setelah ditundukkan tim tuan rumah Gabungan Kodam II Sriwijaya dengan skor 2-0. (Penrem-dhie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas