Lawan Madrid, Juventus Sama Sekali Tak Gentar

Lentera Rakyat – Partai seru akan berlangsung di perempatfinal Liga Champions. Juara bertahan, Real Madrid, berhadapan dengan wakil Italia, Juventus.

Ini merupakan ulangan final Liga Champions musim lalu. Saat itu, Madrid menjadi juara usai menundukkan Juve 4-1 di Milennium Stadium, Cardiff.

Pelatih Juve, Massimiliano Allegri, sangat antusias menyambut duel kontra Los Blancos. Dia berharap bisa meraih hasil positif di laga nanti.

“Juventus melawan Real Madrid akan menjadi pertandingan yang menarik. Ini merupakan jenis pertandingan yang harus kami jalani,” kata Allegri seperti dilansir Soccerway.

Allegri sadar, Madrid merupakan favorit juara. Namun, dia memilih fokus untuk beberapa laga ke depan, sebelum duel kontra Los Blancos.

“Mereka merupakan favorit juara Liga Champions. Jadi, jika kami bisa mengalahkan mereka, itu merupakan hal fantastis. Namun, kami harus fokus dulu melawan SPAL (hari Sabtu),” ucap Allegri.

“Setelah itu, ada jeda internasional. Lalu, kami melawan AC Milan, yang bukan lawan mudah. Kemudian, baru kami berpikir mengenai Real Madrid,” lanjut mantan pelatih AC Milan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *