Danrem 044/Gapo: Asian Games Dan Pilkada Harus Kita Sukseskan

Palembang (Lentera Rakyat) — Dua agenda penting yakni Asian Games 2018 dan Pilkada serentak yang akan berangsung di Sumatera Selatan tentu menjadi atensi untuk disukseskan, terutama untuk yang ada di jajaran Korem 044 Gapo.

Komandan Korem 044/Gapo Kolonel Inf Kunto Arief Wibowo, S.IP, selasa (20/03/2018) meminta jajarannya untuk mempersiapkan diri semaksimal mungkin untuk menghadapi even besar yang akan dihadapi dalam beberapa bulan kedepan yaitu Asian Games dan Pilkada serentak

Menurutnya komitmen untuk mengamankan dua agenda yang ada di Palembang yaitu penyelenggaraan Asian Games 2018 dan Pilkada Serentak 2018 adalah hal yang paling penting untuk diperhatikan bagis emua jajaran dibawah koordinasi Korem 044/ Gapo.

“Kita tetap punya komit dengan Asian Games makin ketat koordinasi karena segenap panitia baik nasional maupun panitia internasional akan segera hadir, hingga tidak ada kendala, tidak memalukan negara sebagai host, berani berkorban untuk tidak memalukan nama daerah,” jelas Danrem.

Lebih lanjut ia menegaskan, untuk Pilkada atensinya juga sama harus disukseskan, walaupun Pilkada ini adalah saudara dan masyarakat Palembang tetap harus melakukan koordinasi dan pengawalanyang baik.

“Untuk Pilkada nilainya sama dengan Asian Games, Pilkada ini saudara kita semua, hanya pada tahapan Pemilu ini jangan sampai menimbulkan sakit hati, jangan ada kecemburuan, jangan ada yang menciptakan kondisi tidak nyaman,” ungkapnya.

Oleh karennya ia mengaskan, kepada jajaran yang dibawah koordinasi KOrem 044/Gapo agar fokus untuk menyukses dua agenda penting daitas yang tentunya sama pentingya untuk dikawal dengan harapan bisa berjalan dengan sukses. (dva)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas