Ditemani Edhy Prabowo dan Cawagub Sumsel Irwansyah Sapa Warga Palembang

Palembang (Lentera Rakyat)  — Calon wakil gubernur nomor urut dua Muhammad Irwansyah menghadiri acara sosialisasi 4 pilar MPR RI bersama Edhy Prabowo di kawasan 14 Ulu, Kota Palembang, Minggu (25/3/2018).

Menurut pantauan di lokasi, sebelum acara dimulai keduanya nampak asyik berjoget lagu dangdut bersama warga. Sejumlah warga menggerakan tangan dan kakinya ke kiri dan kanan untuk selanjutnya bergerak memutar mengelilingi Irwansyah dan Edhy.
“Tadi disambut pakai joget joget. Kalau ada 10 lagu lagi boleh deh,” kata Edhy disambut gelak tawa masyarakat.
Keseruan bertambah, saat muncul pemandangan Irwansyah ikut menyumbangkan lagu terajana dari sang raja dangdut Roma Irama. Terlihat tidak ada rasa malu dan ragu untuk dirinya bernyanyi sambil menggoyangkan badannya.
Kemudian Irwansyah mengatakan maksud kedatangannya di sini bukan lah untuk berkampanye. Melainkan mengikuti sosialisasi 4 Pilar MPR RI sekaligus bersilaturahim dengan masyarakat.
“Saya ke sini ingin bersilaturahim saja, tidak ada niatan lain. Alhamdulillah respon warga sangat baik,” ungkap mantang orang nomor satu di Pangkalpinang ini.
Sebagai informasi, Irwansyah tiba di lokasi pukul 14.29 WIB. Dalam acara, selain Edhy, turut hadir juga Sujarwoto wakil ketua DPD Gerindra Sumsel yang juga anggota DPRD Fraksi Gerindra Provinsi Sumatera Selatan. (dhie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas