Prabowo Terima Pemberian Mandat Capres Partai Gerindra

Jabar (Lentera Rakyat) — Setelah melalui rangkaian kegiatan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) yang digelar sejak Rabu (11/4) pagi tadi, Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto akhirnya resmi menerima mandat dari seluruh anggota kader Partai Gerindra. “Iya sudah di sampaikan hasil rapimnas atau rakornas beliau menerima mandat sebagai capres,” kata Ketua DPP Partai Gerindra, Ahmad Riza Patria.

Patria pun kembali menegaskan bahwa Prabowo siap menerima dan akan melaksanakan tugasnya sebagai capres Partai Gerindra pada 2019-2024. Hal senada juga disampaikan Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani usai berakhirnya Rakornas dan Rapimnas Partai Gerindra yang diselenggarakan di Padepokan Garudayaksa, Hambalang, Bogor, Jawa Barat, dikutif dari Republika, Rabu (11/4).

“Maka secara resmi calon Presiden dari partai Gerindra adalah Haji Prabowo Subianto, tunggal, tidak ada hal lain yang di sebut dalam rapat koordinasi nasional dan rapat pimpinan nasional hanya Prabowo Subianto,” kata Muzani.

Diketahui Partai Gerindra pagi tadi telah memberikan mandat sepenuhnya kepada Prabowo untuk menentukan koalisi dan menentukan capres. Mandat tersebut akhirnya dijawab Prabowo tepat pukul 20.00 WIB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas