Sasaran Fisik TMMD Ke-101 Kodim 0402/OKI Mencapai 47 Persen

OKI (Lentera Rakyat) — Capaian dua sasaran kegiatan fisik dalam kegiatan Program TMMD ke-101 TA 2018 Kodim 0402/OKI yang berlangsung di Desa Sungai Ceper Kecamatan Sungai Menang Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) sampai pada hari ke sembilan ini masing-masing untuk pembuatan jalan penghubung antara Dusun sepanjang 10 Km lebar 5 meter mencapai 47 persen dan pembangunan atau rehap Masjid Baiturrahman mencapai 68 persen, Kamis (12/4/2018).

Hal ini disampaikan Komandan Kodim 0402/OKI Letkol Inf Seprianizar, S.Sos. melalui Kasi Teritorial Kapten Arm Marsito. Pencapaian tersebut berkat kerjasama antara TNI dan masyarakat setempat yang terus menerus menjaga semangat gotong-rotong dalam pelaksaaan TMMD, sehingga mendapatkan hasil yang maksimal.

“Faktor penting pada setiap tahapan kegiatan TMMD ini adalah semangat gotong royong dan kerjasama, dan ini diperlihatkan TNI dengan masyarakat serta pihak yang terkait dalam setiap pelaksanaan kegiatan fisik dan non fisik,” terang Marsito.

Sementara itu, Danramil 402-13/Sungai Menang Kapten Chb Jauhari selaku Perwira Pengawas TMMD Ke-101 Kodim 0402/OKI dan juga sebagai Komandan SSK mengatakan mengatakan, pihaknya bersama anggota Satgas TMMD ke-101 Kodim 0402/OKI akan terus berupaya agar seluruh sasaran dapat selesai tepat waktu.

“Penyelesaian dua sasaran fisik pembangunan akan kita selesaikan sebelum waktu pelaksanaan program TMMD ke-101 ini selesai,” katanya.

Komandan SSK Kapten Chb Jauhari optimis, dengan semangat gotong royong dan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat yang ditunjukkan dalam pelaksanaan Program TMMD ke-101 Kodim 0402/OKI yang berlangsung di Desa Sungai Ceper Kecamatan Sungai Menang Kabupaten Ogan Komering Ilir ini dapat rampung tepat pada waktunya. (Penrem-dhie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas