Pangdam II/Swj: Fokus Kasdam Baru Segera Bekerja

Palembang — Pangdam II/Swj Mayjen TNI AM. Putranto, S. Sos.meminta Brigjen TNI Syafrial, PSC., M. Tr (Han) sebagai Kasdam Baru di Kodam II untuk dapat menyesuaikan tugas, dan lalsanakan apa yang sudah dijalankan oleh yang terdahulu.

Demikian dikatakan oleh Pangdam II/Swj Am Putranto, pada saat kegiatan Sertijab Kasdam II/Swj Brigjen TNI Syafrial, PSC., M. Tr (Han) yang sebelumnya dijabat oleh Brigjen TNI Dr. Marga Taufiq, S.H., M.H, yang mendapatkan promosi jabatan baru sebagai Panglima Divisi Infanteri II/Kostrad.

” Saya harapkan semua dapat menjalankan tugas sebaiknya, dan dapat meneruskan tugas sebelumnya,, selain itu fokus kita adalah pencegahan Karhutla jelang Asian Games 2018,” ujar Pangdam II/Swj Mayjen TNI AM. Putranto, S. Sos., bertempat di Gedung Sudirman Makodam II/Swj.

Diketahui Sertijab hari ini dilaksanakan sertijab Kasdam II/Swj, dari Brigjen TNI Dr. Marga Taufiq, S.H., M.H kepada Brigjen TNI Syafrial, PSC., M. Tr (Han), pangdam II/Swj Mayjen TNI, AM.

“Saya selama ini terbantu atas tugas yang telah dilaksanakan oleh Brigjen TNI Dr. Marga Taufiq, S.H., M.H, dan terima kasih untuk semuanya, dan selamat datang Kasdam yang baru, segera seauaikan tugas,” ungkapnya. (dhie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas