Mengenal Ruby Mae, Model Seksi di Balik Ganasnya Dele Alli

Lentera Rakyat– Ungkapan di balik sukses pria ada peran wanita yang mendukungnya sepertinya tepat menggambarkan bagaimana Bintang Tottenham Hotspur, Dele Alli, bangkit dari keterpurukan. Dele Alli kini menjadi salah satu pemain muda terbaik dunia. Dia menjadi tulang punggung Tottenham Hotspur dan Timnas Inggris.

Dua tahun lalu, Dele Alli, berada di titik nadir kepercayaan dirinya setelah Inggris yang dibelanya dipecundangi Islandia di ajang Piala Eropa 2016.

Hasil pertandingan yang mengejutkan jagat sepakbola kala itu. Islandia, tim yang tak banyak dikenal sejarah sepakbolanya, tiba-tiba menghajar Inggris.

Dalam kesedihan skuat Inggris, sosok Ruby Mae mencuat dalam pemberitaan. Model seksi itu membetot perhatian media karena memberikan support kepada bintang Tottenham Hotspur tersebut.

Ruby Mae memberikan ciuman di pinggir lapangan usai Inggris menderita kekalahan tersebut. Foto ini kemudian menjadi menghiasi laporan berbagai media Inggris. Ini adalah momen pertama hubungan kekasih itu diketahui publik.

Dua tahun berselang, Dele Alli menjelma menjadi sosok gelandang terbaik. Dia kini menjadi tulang punggung Tottenham Hotspur dan Timnas Inggris.

Menurut The Sun, Dele Alli dan Ruby Mae menjadi salah satu pasangan paling kompak dan romantis di Premier League. Ruby Mae yang lebih tua setahun dari Alli bisa menempatkan diri dengan baik memberikan dukungan kekasihnya itu.

Pasangan ini kerap mengunggah momen kemesraan di media sosial. Mereka juga kerap tertangkap kamera tengah berlibur di tempat menawan seperti Mykonos dan Ibiza.

Ruby Mae adalah seorang model kelas atas untuk brand ternama di dunia. Wanita 23 tahun itu bernaung di bawah Boss Models Management.

Akun instagramnya, rubymae3223, telah diikuti 49,8 ribu follower. Dia kerap mengunggah foto-foto seksi dan momen kemesraan bersama Dele Alli.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *