Pangdam II/Swj Terima Audensi Pengurus PPAD Sumsel

Palembang (Lentera Rakyat) — Pangdam II/Swj Mayor Jenderal TNI AM. Putranto, S. Sos., menerima audiensi pengurus Persatuan Purnawirawan Angkatan Darat (PPAD) Sumsel yang dipimpin langsung Ketua PPAD Sumsel Mayjen TNI (Purn) Iskandar M. Sahil, Senin (23/4/2018) bertempat di ruang tamu Pangdam Makodam II/Swj Jalan. Jenderal Sudirman Km. 2,5 Palembang.

Ketua PPAD Sumsel Mayjen TNI (Purn) Iskandar M. Sahil, dalam kesempatan tersebut mengatakan, maksud kedatangan pengurus PPAD Sumsel adalah dalam rangka silahturrahmi dan perkenalan antara pengurus PPAD Sumsel dengan Pangdam II/Swj, di samping itu juga untuk melaporkan program kerja  yang telah dan yang akan dilaksanakan oleh PPAD Sumsel.

“Silahturrahmi ini sangat penting. “Karena Pangdam sebagai Pembina PPAD di wilayah Sumbagsel diharapkan dapat memberikan masukan-masukan dan arahan demi kemajuan organisasi Purnawirawan Angkatan Darat yang ada di Sumsel”, ujar Mayjen TNI (Purn) Iskandar M. Sahil.

“Walaupun saat ini telah menyandang status sebagai purnawirawan namun semangat pengabdian tak akan pernah hilang dari hati para purnawirawan dan selalu siap memberikan yang terbaik bagi kemajuan Kodam II/Swj khususnya dan TNI pada umumnya,” ujar mantan Pangdam II/Swj di tahun 2014 ini.

Dalam kesempatan tersebut juga segenap pengurus PPAD Sumsel mohon doa restu dari Pangdam II/Swj karena dalam waktu dekat PPAD Sumsel berencana akan mendirikan bangunan Kantor PPAD. Dengan adanya Kantor PPAD ini, diharapkan dapat untuk membantu Purnawirawan yang ada di Sumsel. 

Sementara itu, Pangdam II/Swj Mayjen TNI AM. Putranto, S.Sos., mengatakan, silahturrahmi dan audiensi yang dilaksanakan  oleh PPAD Sumsel pada hari ini mempunyai makna yang sangat penting karena dengan forum seperti ini dapat  dijadikan wahana untuk saling bertukar informasi dan pikiran demi kemajuan Kodam II/Swj, TNI serta bangsa dan negara.

Pangdam juga sangat mendukung dengan apa yang telah diprogramkan oleh pengurus PPAD Sumsel menyangkut pendirian Kantor PPAD, sepanjang itu untuk membantu kemandirian dan kemajuan organisasi PPAD serta yang lebih penting adalah dengan berdirinya Kantor PPAD tersebut sangat dirasakan oleh para pengurus dan anggota PPAD serta masyarakat disekitarnya.

Pada kesempatan tersebut, Pangdam II/Swj Mayjen TNI AM. Putranto memberikan tali asih berupa bantuan Dana untuk pembangunan Kantor Pengurus PPAD yang diserahkan secara simbolis kepada Ketua PPAD Sumsel Mayjen TNI (Purn) Iskandar M. Sahil., dilanjutkan dengan sesi foto bersama di ruang kerja Pangdam.

Turut mendampingi Pangdam II/Swj dalam audiensi tersebut, Aslog Kasdam II/Swj Kolonel Inf Akhmad Yani, Aspers Kasdam II/Swj Kolonel Inf Tri Saktiyono, Aster Kasdam II/Swj Kolonel Inf Rionardo dan Kababinminvetcaddam II/Swj Kolonel Inf Imanulhak. (Pendam-dhie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *