Raffi Ahmad Promosikan Ayu Ting Ting, Warganet Marah

Jakarta (Lentera Rakyat) – Impian penyanyi dangdut Ayu Ting Ting untuk bermain film akhirnya terwujud. Ayu akan berpasangan dengan Boy William dalam film berjudul Dimsum dan Martabak.

Dalam film itu Ayu akan berperan sebagai Mona, pegawai sebuah restoran. Sementara Boy akan menjadi Soga, pengusaha food truck Martabak. Kisah percintaan mereka yang dibalut dalam genre komedi romantis dapat disaksikan di bioskop Tanah Air mulai 18 Juni 2018, seperti dikutif dari viva.co.id.

Belum lama ini film yang merupakan produksi RA pictures milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini menggelar jumpa pers dan pengenalan poster film tersebut.

Dalam video yang diunggah akun instagram @raffinagita1717, warganet dibuat kesal dengan postingan tersebut. Mereka menganggap tidak tepat mempromosikan film Ayu Ting Ting disaat yang sama sedang berlangsung promo film yang dimainkan Nagita Slavina ‘The Secret: Suster Ngesot Urban Legend.’

“Lagi promo the secret, adaa aja promo film yg lain ????.” tulis warganet.

Niat bgt ngancurin the secret n gigi?!!? sambung yang lain.

“kenapa presconnya hrs berbarengan dengan The Secret ya?? Padahal kan dr satu PH yg sama… satu satulah biar orang fokus… jd ga bikin orang mikir yang ngga ngga… yg ga mikir negatif jd kepikiran kl gini caranya..” komentar yang lain.

“Harus nya fokus ke promo film sendiri biar mkin rame kan bntr LG tayang , ngapain promo film orang yg Masih jauh tayang ????????????ini bego atau amnesia seh sebenarnya,” cetus warganet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas