Persija Vs Persib Ditunda, The Jak Kirim Pesan untuk Bobotoh

Jakarta (Lentera Rakyat) – Duel panas Persija Jakarta vs Persib Bandung resmi ditunda. Penyebabnya, Pihak kepolisian tidak mengeluarkan surat izin keamanan.

Laga yang rencananya diadakan pada Sabtu 28 April 2018 ini diundur karena berdekatan dengan Hari Buruh Internasional yang jatuh pada 1 Mei 2018. Hal ini tentu merugikan beberapa pihak, salah satunya suporter dari masing-masing tim

Bobotoh sebelumnya mengatakan tidak setuju terkait diundurnya jadwal. Dia meminta pertandingan kedua tim tetap digelar sesuai jadwal.

“Tidak setuju pengunduran jadwal karena jarak antara pertandingan dengan May Day (Hari Buruh) cukup panjang. Ada jeda 4 hari,” kata salah seorang bobotoh, Boseng kepada wartawan, seperti dikutif dari viva.co.id, Rabu 25 April 2018.

Hal ini direspons oleh Ketua The Jakmania, Ferry Indrasjarief. Meski kecewa, dia juga merasa bertanggung jawab dan meminta maaf kepada Bobotoh yang tidak bisa menyaksikan laga menarik tersebut di layar kaca.

“Situasi di antara kita masih belum tenang. Sebetulnya yang paling bijaksana adalah kita tidak saling bertemu. Kita sendiri kita harus bisa mengerti di lapangan. Saya mohon maaf kalau pertandingan ini ditunda, mudah-mudahan ini benar-benar seperti yang diutarakan pihak keamanan,” kata Ferry kepada VIVA.

Seperti yang diketahui, Bobotoh sendiri dipastikan tidak boleh hadir di laga Persija vs Persib di SUGBK karena faktor keamanan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas